parkjiyoung

Just another WordPress.com site

Barang-barang yg pengen banget dibeli T.T

image

image

image

image

image

image

Ini barang-barang yg ada di Typo @ Pavilion Kuala Lumpur. Kayak toko alat-alat tulis gitu. Lucu-lucu deh. Ada pulpen, botes, sticker, pajangan dll. Ada juga eraphone yg bentuknya tengkorak gitu. Pen banget beli tapi waktu itu udah ga ada uang T.T

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: