parkjiyoung

Just another WordPress.com site

Such an annoying person

That person mush be my brother. Ini kejadian baru banget gue alamin. Jadi ceritanya ade gue mau beli kue buat rayaan hari guru disekolahnya. Kakak gue udah bilang beli aja di (toko kue deket rumah gue, enak loh kue nya) selain deket dari rumah gue yaa enak rasanya. Gue juga udah bilanh disitu aja belinya. Harganya juga ga terlalu mahal. Yaaah emang ade gue gengsinya gede yaa. Dia maunya beli di dapur chocolate (maap nyebut merk) yg letaknya ada di margonda. Pertama dia ngajak kakak gue tapi ga mungkin juga yaa. Kakak gue kan besok mesti kerja terus tadi tuh dia lagi nyetrika. Akhirnya ade gue ngajak gue. Pertama gue nolak. Yaaah maleslah buat apa gitu. Mending gue dikamar aja ngumpuli semangat. Tapi dihati gue ga enak gitu masalahnya dia bilang kue nya buat hari gue. Yaaah akhirnya gue anterin dah.

Sesampainya di destinasi, masuk lah liat2 kue nya. YOU KNOW WHAT APA YG TERJADI?! DIA GA JADI BELI GARA2 DUITNYA KURANG!! TERUS DIA BILANG “EMANG MAU NAMBAHIN?” GUE BILANG AJA “SIAPA LO? LO YANG PUNYA ACARA KENAPA GUE YG MESTI NAMBQHIN?” terus gue bilang “yodah coba ke harvest (maap nyebut merk lagi) aja kan harganya 195an.”Gue nyuruh dia bayar parkir. Dia bilang “ga ada duit mba. Duitnya seratus ribu semua (sambil nunjukin isi dompetnya)”. Sapa juga yg mau liat isi dompet lo!!!!! Yodah akhirnya gue yg buka dompet. GUE YG BAYAR PARKIR!!!

Jalanlah ke destinasi kedua. Udah masuk tuh kedalem. Udahkan liat2 tunjuk mau kue yg mana. YOU KNOW WHAT APA YG TERJADI LAGI?? DOMPETNYA JATOH DAN DENGAN GAMPANGNYA DIA BILANG “YODAH DEH IKHLASIN AJA”. *NJ*NG GAMPANG BANGET DIA NGOMONG KAYAK GITU!!! Langsung gue omel-omelin aja. “enak bgt lo bilang ikhlasin aja. Cari dulu yg bener.” udahkan nyari disekeliling. Ga ada. Yodah nyari lagi lah dijalan. Balik ke destinasi pertama. Ga ada. Jalan yg tadi mau ke destunasi kedua. Ga ada juga. *nj*r sepanjang jalan pulang gue kesel bgt. Dia tuh udah gue anterin tapi ga ada makasihnya dikit gitu. Panik dikit kek gitu. Ada usaha dikit kek mau nyari dompetnya. Duit tuh didalemnya. Gue yg lagi nabung ngumpulin duit aja sayang bgt ngeluarin duit buat beli makan. Dia asik bgt bilang “IKHLASIN” tanpa usaha dulu. Astaga. Gue bukanya pelit atau ga ikhlas bayarin parkir tapi gue lagi dalam kondisi nabung butuh duit. Didompet gue cuma ada selembar 20rb, selembar 5rb & selembar 2rb. 2rb buat parkir destinasi pertama & 5rb parkir destinasi kedua.

Pas dijalan mau pulang. Gue ngebut sengebutnya. Pengen cepet pulang. Males deket2 sama ini orang. Ada poldur gue hantem aja ampe kayaknya ini motor mau terbang. Bodo!! Gue pengen ngasih liat NIH KALO KAKAK LO LAGI KESEL. sampe rumah gue tinggal aja motor didepan pager. Gue masuk kerumah duluan dan langsung kekamar.

Beneran dah gue bukannya ga ikhlas atau apa. Gue cuma kesel aja ini anak emang sama duit tuh nganggep remeh banget. Ga ngerti apa nyari duit susah. Enak banget bilang ikhlasin. Setidaknya usah dulu kek nyari. Baru kalo ga ketemu di ikhlasin. Gue aja udah seminggu ga beli pulsa, ga jajan gara2 lagi nabung padahal gue pengen banget beli atau jajan. Yaaah mungkin nanti ada balasannya. Amiin

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: