parkjiyoung

Just another WordPress.com site

Hello kepoers I’m back

Hai~~~~ what are you doin?
Udah lama ga nulis blog (sebenernya ga pernah ahaha). Sebenernya pengen banget aktif ngeblog. Tapi apa daya gue orangnya males haha *astaga* btw gue bakal lebih rajin deh curhat disini hihi

Sebenernya agak sayang gitu sama ini blog cuma buat nge-upload tugas doang. Yaaahh gue harus berfikir ulang buat lebih aktif nulis supaya kalo gue ada tugas atau apa gue ga usah repot lagi dan tentunya juga untuk ngelatih gue nulis. Namanya juga mahasiswa sastra. Udah otomatis harus bisa nulis lancar.
Nice to meet you~~

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: